trik alternative gratis TSEL agustus 2011

Assallamu'alaikum wr.wb secara singkat saja berhubung si OPFREE dan si OPHUT udah pada co.id di hampir semua wilayah saya berharap trik jadul ini bisa menjadi alternative untuk sementara waktu.. langsung saja buat jalur akses baru => Apn: telkomsel, 3data, internet, dll => proxy: 221.132.192.27 atau 221.132.192.027 => port: 8000 yang laennya biarkan standard tsel Nb: dibutuhkan kesabaran sob,, bila dirasa lola gunakan sistem buka tutup 1-3x klik dan... [Baca selengkapnya]

Brother in arms-EIB s60v.2

ThumbnailAssallamu'alaikum wr.wb Tidak terasa hari pertama dibulan kita melaksanakan ibadah puasa kali ini sudah terlewati dan mudah-mudahan sobat-sobat muslim mwbers juga puasanya diberikan kelancaran amin.. untuk memasuki hari yang kedua dibulan puasa ini tidak banyak yg ingin saya share hanya sebuah game action 3D yang berjudul: Brothers in arms-EIB game jebolan Gameloft ini grafiknya lumayan bagus dan cukup ringan untuk dimainkan diponselmu karena... [Baca selengkapnya]

trik gratis TELKOMSEL via opmin original update juli 2011

assalamu'alaikum wr.wb mengenai trik gratis tsel sempat terdengar juga dari berbagai sumber yg mengatakan bahwa trik telkampret sudah co.id apa itu bener? Saya juga tidak tau.. tapi saya rasa sih enggak juga karena s'pesek pernah mengatakan Ooo...tidaaa..bisssaaa... buktinya saja postingan ini masih bisa saya muat menggunakan trik gratis telkampret hehee.. Tetapi itu mungkin saja hanya karena faktor keberuntungan istilahnya "beda tempat beda rasa" (pepatah para... [Baca selengkapnya]

Asphalt urban GT game N-Gage support v.1.3.5 s60v.2

ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb bagi para gamer atau pencinta game n-gage yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi.. Asphalt urban GT heem.. Bener banget dulu pun saya seringkali memainkannya melalui ponsel yg bertype n-gage tp itu dulu lain lagi dengan sekarang karena sekarang saya sudah tidak lagi menggunakan ponsel n-gage tersebut tapi gak usah khawatir sob walaupun kita tidak menggunakan ponsel n-gage kita... [Baca selengkapnya]